kenapa orang sukses jarang ganti style baju

kenapa orang sukses jarang ganti style baju

Menyampingkan kehidupan sosial kita yang terlalu obses dengan fashion terutama kalangan muda, Baik pria mau pun wanita. Akan tetapi hal ini tidak di gelutin oleh golongan orang tertentu, Contoh orang sukses yang berpenghasilan jutaan bahkan sampai milyaran ternyata sangat lah sederhana dalam perihal fashion hal ini tentu mengundang sejuta pertanyaan kenapa bisa demikian? kenapa orang sukses jarang ganti style baju. Yuk mari kita simak alasannya, sebagai berikut?

Dipersembahkan oleh KoinWorks

kenapa orang sukses jarang ganti style baju

kenapa orang sukses jarang ganti style baju

Fewer Decisions

Terlalu lama mengambil keputusan terhadap hal yang tidak begitu penting akan menyita waktu dan energy terhadap hal-hal yang tidak diperlukan, juga. Selain menyita energy hal ini juga ternyata bisa mempengaruhi kualis berpikir kita dan menyebabkan pusing / sakit kepala. Intinya jangan focus pada hal yang tidak begitu penting walaupun itu cuma 5  – 10 menit dalam hidup kita, karena bagi orang sukses itu waktu yang cukup untuk melakukan sesuatu.

Less Time Wasted

Kita tidak memiliki gambaran seberapa besar obsesi kita terhadap suatu hal sampai kita mulai melepaskannya. Akan  tetapi ketika kita memulai nya hal tersebut akan memberikan kehidupan baru dan peluang baru dalam hidup. Mengenai 5 tahun yang lalu saat mengadakan experiment mengenai Project 333 – dimana personil di tantang untuk mengenangkan 33 baju dalam period 3 bulan. Judul experiment nya cukup simple, yakni untuk mengubah hidup seseorang. Satu hal yang segera kita dapat dari experiment mengurangi jenis style pakaian di lemari tersebut adalah keuntungan dalam perihal waktu. Bersiap – siap di pagi hari menjadi rutinitas yang mudah, cepat, dan jauh lebih efficient.

Less Stress

Kita semua setuju mengenai kehidupan yang jauh dari stress adalah kehidupan yang bahagia. Matilda Kahl, Seorang seni direktur di New York memberikan keputusan bahwa kedua hal tersebut berkaitan seperti nya pusing memilih dan waktu yang singkat untuk mempersiapkan diri setiap pagi nya, Apakah ini terlalu formal? apakah ini terlalu kuno? apakah ini terlalu pendek? hal ini wajar dan sudah menjadi keseharian nya sampai dia tiba di platform subway. Akan tetapi semua itu telah berubah setelah dia menetapkan style nya yakni kemeja sutra putih dan rok hitam, Kecemasan dia tiap hari nya menjadi sedikit berkurang.

Less Wasted Energy

Christopher Nolan telah sukses banyak dalam menciptakan commercia films di era 21 century. Akan tetapi menurut kutipan majalan New York Times Magazine, Dia jauh hari telah memutuskan untuk tidak membuang tenaga dalam perihal memilih baju mana yang akan dia pakai tiap harinya.’ Sekarang dia tampil nyaman dan leluasa dengan style yang dia pilih.

Christopher menawarkan pentingnya menghapus kebiasaan kita dalam membuang energy untuk perihal yang tidak begitu penting, Semakin besar lemari baju kita semakin lama waktu kita butuhkan untuk memilih baju yang akan kita pakai, Dan lemari besar juga membutuhkan maintenance, butuh waktu untuk di susun sehingga tertara rapi, dan banyaknya pakaian yang harus di lipat dan di masukan ke lemari tersebut, semua itu membutuhkan waktu. Hal ini tentu saja berbeda dengan lemari baju kecil, lebih mudah di atur.

Feeling put together

Denaye Barahona adalah seorang ibu muda dari Dallas, TX. Tahun ini telah merubah Lemari pakaiannya menjadi lebih minimalist dan sejumlah baju yang dia sukai. Dia Summarizes perbedaan nya sebagai berikut, Lemari besar seperti menu pabrik CheeseCake. Ketika kita disuruh memilih menu apa yang kita mau maka Sebagaian besar opsi yang di pilih adalah ini tidak sesuai, yang ini tidak pas, kalo yang itu tidak cocok, dll.
Beda hal nya sekarang setelah memperkecil lemari ini seperti Fine-Dinning restaurant. Selain memiliki Opsi lebih sedikit akan tetapi saya lebih yakin dengan pilihan nya. Tidak hanya kelihatan lebih baik, saya juga lebih nyaman dan percaya diri.

Iconic

Kalau kita semua memejamkan mata dan di tanya, Seorang CEO dari perusahaan besar Apple bernama Steve Jobs apa gambaran pakaian yang dia pakai? Jika anda menjawab Hitam lengan panjang dan mengenangkan celana jeans longar maka itu lah yang di namakan dengan Iconic. Style tersebut membekas di para pengemar, haters, maupun orang yang perna bertemu bisa langsung mengingat style yang anda kenangkan. Ini sangatlah penting buat para presenter, Motivator, pembawa acara dan etc.

Less Expense

Percaya tidak? dengan lemari kecil penuh dengan baju yang sering kita pakai, itu jauh lebih murah dari pada lemari besar penuh dengan pakaian, tetapi tidak perna kita pakai sehari-hari.

Sekian artikel mengenai kenapa orang sukses jarang ganti style baju. Mampir juga ke artikel lain mengenai Sekolah Internet Marketing di Jakarta Pusat

bergabung sekarang juga

bergabung sekarang juga

 

Leave a Reply

Watsup 081319253387Daftar Free Member